Cerita Martabak

image
Martabak depan kosan Mumut yang enak.

Saat makan martabak ini aku jadi keinget waktu SMA ada cowok bernama Ge yang bawain martabak buat aku. FYI, he’s not my boyfriend. Mmm, kalo gak salah waktu itu aku baru putus dari seseorang dan Ge ini, yah, pdkt gitu ceritanya. Awal ketemu sama Ge emang ga jelas. Bahkan aku gak tahu siapa dia, tiba-tiba aja ngesms dan ya gitu ngobrol. Kata kakak ku kalo cowok bawain makanan itu so sweet, sementara kata Anin sobatku pas SMA jangan langsung jadi suka gara-gara dibawain martabak. Ya, pada akhirnya walaupun aku tersipu malu dibawain martabak ama Ge, aku menolak martabak itu. Kali kedua aku dibawain makanan adalah dibawain roti bakar stroberi favorit sama Riki dan Sofian. Ini baru beneran so sweet! Gak ditunggu-tunggu, tiba-tiba ada si Sofian ama Riki diluar kosan, terus ngasih keresek item dan langsung pulang lagi haha emang gak jelas tapi itu so sweet beneran walaupun roti bakarnya udah gepeng, tetep enak! Ah, gara-gara ini jadi kepikiran sesuatu, kapan-kapan mau beliin Riki martabak ah buat nemenin dia begadang. Semoga aku inget!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s