Old Long Hair

You're so long, hair.
You’re so long, hair.

Malam ini entah kenapa aku mau post foto-foto. Entah, kayaknya aku lagi senang hihi. Ketika buka laptop aku menemukan foto ini. Foto waktu aku main ke Trans Studio dan sok-sok’an foto ala Asia’s Next Top Model. Gila! Rambutnya panjang juga ya. Sekarang ini, aku lagi nyaman banget sama rambut pendek dan rasanya gak mau punya rambut panjang lagi. Rasa penasaranku tentang gimana rasanya bener-bener gak punya poni udah terjawab kok dan aku bingung. Kadang suka liatnya, kadang nggak. Rambut panjang tanpa poni bikin aku keliatan dewasa, beda banget pas diponi. Lucu ya, muka ku bisa berubah-rubah kalo rambutnya dipotong?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s