Work With The Strangers

Awal Desember tahun lalu saat aku mulai jadi reporter kanal, aku juga ditawari jadi kontributor di sebuah majalah online bikinan mahasiswa Jakarta gitu. I dont have any idea of T yang ngajakin aku masuk, sama halnya dengan awal ikut ikut kanal, semua berawal dari kenalan di internet. Pas aku udah ngeiyain buat join majalah itu T invite aku ke grup Line nya majalah itu dan ekspektasi aku bakal rame gitu gataunya sepi. Aku memperkenalkan diri pun yang nyahut cuma satu orang. Pas liat orang-orang di dalemnya macem-macem mulai dari mahasiswa kedokteran ampe anak SMA di Malang. Aku gak tau ini siapa foundernya, base nya dimana, sempet ngerasa males cuma yaudah aku coba dulu aja lumayan nambah temen dari luar kota. As time goes by, banyak keanehan yanh terjadi, mulai dari si Pemred yang hobi banget keluar masuk grup, alias sensi berat dan maen leave kalo ada yang gak sesuai dengan yang dia mau, ada yang minta izin cabut karena males, aneh deh. Aku yang bahkan gak kenal sama mereka, gak tahu asal-usulnya juga gak ambil pusing. Nothing to loose. Jalan oke, gak jalan juga oke.
Sampai suatu hari, edisi tiga mau terbit dan si tukang desain R yang juga pacar si pemred ini ilang. Entahlah, gak ngerti soal kisah cinta mereka, yang jelas pas si R ilang si pemred yaitu T jadi galau-galau gak jelas, jutek setiap diajak ngobrol.

Beberala bulan berlalu, grup majalah ini rame lagi. Saat semua orang lagi akrab-akraban lagi, ada yang ngungkit-ngungkit si R kekasih hati T yang katanya ilang itu dan….. Si T leave grup lagi.

Lalu ada cewek yang ngomong,
“Kalau kalian punya rasa, tolong jangan bahas R lagi kasian T suka sedih kalo inget R”.

Dalam hati : Lha urusan gue sama pacar lo apaan ya, lagian cemen banget ditinggal pacar langsung uring-uringan ninggalin tanggung jawab gitu aja. Mamam dah tuh galau. Eh, bodo amat juga sih kagak kenal ini haha bener-bener pengalaman paling absurd kerja ama orang yang gak dikenal.

Advertisements

2 thoughts on “Work With The Strangers

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s