Apaan Sih! #1

image

Jujur, kata-kata yang terlintas di kepala pas liat itu adalah: Apaaaaaaaaaan iniiiiiii anjiiiiiiiiiir!!! Menurutku pernyataan yang ada di gambar diatas sangat mengganggu, lebay, bikin tepok jidat, bikin jidat berkerut dll. Apaan sih? Seneng banget hidup kayak sinetron? Seneng banget berperan jadi cewek yang lemah lembut tak berdaya yang “Aku gak apa-apa kok asal kamu bahagia”. Hih. Jujur aku merasa sebal kalau ditanya “Kamu udah makan?”. Ya pasti udahlah masa gak makan?! Menurutku itu basa-basi doang. Ya katakanlah aku galak, tapi gak ada yang lebih menggangguku saat temen deket ngepost hal-hal macam diatas. Apaaaaan sih?!

Advertisements

3 thoughts on “Apaan Sih! #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s