Pesan Jelang Tidur

Sebelum tidur ada beberapa hal yang akan aku lakukan. Menelfon pacar, menyalakan kipas angin, mematikan lampu dan berbaring. Setelah beberapa menit berbaring aku akan mengambil ponsel dan mulai menulis di WordPress, di blog ini.
Selalu ada pikiran yang melintas menjelang waktu tidur. Seperti yang saat ini aku lakukan. Jangan heran kalau hampir tiap hari ada tulisan baru, walaupun kurang penting, rasanya melegakan dapat menulis di blog ini. Jauh dari hingar-bingar orang dan leluasa. Ibarat sebuah tempat, blog ini seperti rumah yang letaknya ada di pinggir desa, tidak banyak orang yang lalu-lalang.
Aku memutuskan untuk membuka ponsel dan mengetik semua ini karena satu hal. Tadi, sebelum menarik selimut, aku melihat gorden di jendela yang tepat ada di atas kepalaku agak tersingkap. Setelah ku benarkan, mendadak aku jadi ingat hari pertama tidur di kamar ini. Bayangkan, kamu telah memilih sebuah tempat baru untuk ditinggali dan bagaimana rasanya malam pertamamu di tempat ini? Yang aku ingat, dulu aku bisa tidur dengan nyaman.

Begitu kira-kira, satu dan dua contoh hal-hal yang kerap melintas menjelang tidur. Memang tidak dapat ditahan, aku seperti manusia pada umumnya yaitu kamu memiliki banyak pertanyaan di kepala. Dan bukankah hal yang bagus jika dapat menuliskannya? Siapa tahu bisa jadi dongeng sebelum tidur untuk esok hari.
Kira-kira hanya itu yang aku mau sampaikan dalam waktu jelang tidur kali ini, entahlah jika nanti aku terbangun atau belum bisa tidur.

Selamat malam, earth intruders
Best Regards,
Firda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s