Glory Box

Spanduk, Balon dan Mawar

Pikiranku melayang, membayangkan Riki datang ke kosan membawa spanduk dengan mukaku besar-besar di dalamnya, dia juga membawa balon-balon, seharian itu dia berdiri di luar kamarku, hendak mengucapkan selamat ulang tahun.
Membayangkannya saja tidak membuatku terenyuh sedikitpun, rasanya biasa saja, tidak ada yang spesial. Mungkin aku memang bukan tipe orang yang merasa spesial jika diberi kejutan-kejutan seperti itu.
Hmm, rasanya bukan gayaku saja.
Temanku pernah datang ke kamar sambil merengek, dia iri pada temannya karena temannya itu diberi kejutan oleh si pacar saat ulang tahun. Sang pacar datang dengan membawa spanduk besar dengan muka si perempuan tertera di dalamnya, dan tidak lupa ada balon serta bunga mawar.
Sedangkan tadi, aku melihat temanku waktu SMP, –temanku ini pria- dia berulang tahun dan pacarnya menyebar bunga mawar di seluruh penjuru kamar si pria, tak lupa teman-temannya ramai merekam adegan saat si pacar membawakan kue.
Memang tidak ada yang salah kok dengan perayaan atau kejutan seperti itu, tapi jika kamu mengerenyitkan dahi saat melihat dan mendengar itu semua…. Tosss!! Berarti kita ada di tim yang sama!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s