02:27

Saat aku ngetik judul di atas, waktu udah bertambah satu menit menjadi 02.28. Wah, tumben banget kan aku belom tidur? Ya iyalah karena aku udah tidur dari jam 5 dan baru bangun jam 1 malem tadi hehe kacau ya. Terus ngalamin ereup-ereupan. Itu lho yang kayak ketindih, kayaknya emang kecapean deh. Kemaren pas sholat di kosan Cendi dahi aku ga bisa kena lantai, kepala rasanya sakit banget nyut-nyutan dan aku ngerasa mimisan tapi ga keluar darah, cuma kecium aja bau darahnya. Hopefully, I’m okay. Oh iya hari ini Sabtu, kemaren deng. Dan aku belom beres-beres kamar juga. Belom ngasih sprei ke laundry. Padahal banyak yang mau dikerjain. Tapi entah kenapa energiku jadi kayak kesedot pas nyampe kosan. Rasanya mager banget. Nanti pagi aku beresin deh. Semoga gak mager ya, tapi pasti ujung-ujungnya harus tetep dirapihin sih.
Hmm, sekarang aku legi dengerin lagunya Tokyo Ska Paradise Orchestra. Gak tau judulnya apaan, pake bahasa Jepang gitu. Enakeun. Pertama tau ini pas si Pram nulis berita Sentimental Moods ogah dibanding-bandingin jadi TSPO-nya Indo. Maka aku pun berselancar di Youtube buat mencari band ini. Untung yang pertama aku dengerin yang Bakuon Love Song. Soalnya ndanya catchy, enakeun deh walaupun cara nyanyi vokalisnya agak ganggu. Untung lagunya ada versi yang instrumental juga hehe. Btw, dua lagu milik TSPO yang aku dengerin ini gak terlalu ska. Ada sedikit jazznya. Catchy deh nadanya, apalagi intro lagu 反轉橘子. Tipikal nada-nada lagu yang aku suka banget hehe. Eh aku nulis ini karena bingung aja mau ngapain soalnya gak ngantuk. Hmm, oh ini aja. Tadi aku iseng-iseng cari di Google peruntungan Libra tahun 2015. Aku percaya ga percaya sih ama yang begituan. Ya buat seneng-seneng doang. Tapi banyak yang akuratnya sih. Kalo dulu aku sering beli Gogirl edisi tahun baru lho, karena di dalemnya ada semacem peruntungan zodiak dalan setahun. Dan gak tau kenapa itu akurat banget. Kebetulan doang kali ya. Tapi aku gak beli pas 2014 lalu. Jadi aku gak tau peruntungan Libra yang 2015 apaan. Terud tadi aku iseng nyari di Google. Hmmmm, kalo diliat ampe bulan Agustus kemaren sih mirip banget.

Libra bakal tinggal di tempat baru, ketemu banyak orang baru.

Simpulannya gitu. Yah kebetulan doang kali ya. But i hope everything happen on this year would be okay.
Bingung ah mau nulis apa lagi. Aku mau mencoba tidur lagi deh hihi.
Cheers,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s