Glory Box

Temen Liputan

Rabu besok aku harus liputan le daerah Setraduta Bandung yang gak tau itu dimana. Aku segan minta temenin Riki karena ya kasian aja dia sebenernya gak begitu nikmatin musiknya tapi mesti nemenin liputan. Aku berani gak berani, males gak males sih liputan ke tempat jauh kayak gitu. Dulu aku pernah ujan-ujanan, jalan kaki keliling komplek di Cigadung, daerah Dago Atas buat nyari Perpustakan Sosiologi 14, demi liputan buat kanaltigapuluh. Aku sama sekali gak tau Jalan Sosiologi dimana, tapi berbekal niat aku nyari tempat itu dan ketemu. Jadi masalah lokasi sebenernya bukan halangan sih. Yang jadi halangan adalah jam selesai acara. Bingungnya liputan di tempat jauh dan baru pertama kali kesitu tuh jadi gak tau ada kendaraan apa aja yang bisa dipake buat pulang. Sama halnya dengan yang Setraduta ini. Tapi gak tau kenapa setelah magang dua bulan kemaren di Jakarta aku jadi punya pemikiran “jalan pulang itu banyak banget”. Hell yeah! Rasa optimisme untuk menjajal jalanan semakin meningkat bung! Gara-gara tinggal di Jakarta kemaren :p
Akhirnya dengan perasaan tulus, gak pake kode nipu-nipu sebenernya pengen dianter, aku bilang ke Riki “Ki, besok ketemu buat ambil kamera aja sumpah ga usah dianterin,”. Tapi Riki bilang “Gak tega ah aku anterin aja,”.
Dalam hati aku senang……. Senang ga ongkosan hehehe. Gak deng, seneng karena ada yang nemenin horay makasih Riki. Semoga setelah aku nulis ini dia gak berubah pikiran hihi. Aku akui, aku ini licik-licik lucu gitu *apaan sih*. Jadi aku sering kode ke Riki gak usah anterin, padahal mah menjebak biar dianter hehe. Tapi barusan aku bilang “Ki maaf aku ngerepotin minta dianter terus,”. Si Riki bilang “Iya gak apa-apa kok, asal jangan ke acara Loubelle (An Intimacy) lagi ya bosen bangeeeet.”
Hehe, dulu ada kejadian lucu banget. Jadi pas SMA, kakak aku Astrid ngajak ketemuan di Suis Butcher Setiabudi buat rayain ulangtahun aku. Terus aku maksa-maksa Riki buat nganterin. Dia bilang gak mau, takut, deg-degan ketemu kakak aku. Pokoknya abis dipaksa abis-abisan akhirnya mau. Nah hari itu kan ternyata aku dikasih hadiah laptop (makasih Teh), pulangnya kita gak tau jalan, ujan gede pula sampai banjir gitu di daerah Setiabudi. Akhirnya Riki pake jas ujan, aku pake jas ujan sambil meluk kardus laptop di dalemnya sambil tangan kiri megang HP buat GPS. Riweuh banget pokoknya, mana banjir jadi gak keliatan jalan bolongnya, tapi untungnya nyampe kosan dengan selamat. Kalo sekarang udah tau dong jalan di Banduuuung, hehe. Tapi tetep we gak tau kalo so Setraduta ini dimana. Huft. Doain aja hari Rabu besok jadi dan lancar ya!

Cheers,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s