Bentar Lagi Ultah, Mau Apa Nih?

Jangan kasih aku balon ada huruf-hurufnya apalagi bunga sama kue ada lilinnya, takut kamu tersinggung ntar akunya biasa-biasa aja gak tersentuh apalagi terharu. Sorry we bukan tipe cewek yang seneng dikasih begituan. Mending kasih aku cuankie pake seledri sama bawang goreng yang banyak, udah seneng aku mah. Tapi kalo kamu mau ngasih yang mahal dikit, boleh deh kasih aku MP3 Player hehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s