Pergantian

Hi, aku mengetik tulisan ini di laptop baru *cie*, setelah beberapa waktu menunda-nunda terus akhirnya laptop baru terbeli juga. Tapi kok aku gak seneng ya? Maksudnya, ada rasa sedih menyelinap memikirkan laptop aku yang lama, yang udah menemani aku dari SMA tergantikan sama laptop ini. Hiks. Tadi perlahan-lahan aku nutup laptop lama ku dan berkata “Kamu istirahat yang tenang ya sekarang, aku gak akan pernah jual kamu karena kamu terlalu berharga,” Cie gitu. Ah, memang hidup itu, bukan cuma soal barang ya, emang ada buat saling muncul dan tenggelam. Gitu aja terus muter. Kalo kata Keane, everybody is changing, memang begitu adanya. Harus ada yang siap digantikan, digeser, disembunyikan, dilupain dan dibuang. Mau gak mau.

Advertisements

4 thoughts on “Pergantian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s