Si Iki #2

Gara-gara tadi ngomongin Andalus sama si Riki aku jadi pengen cerita soal dia. Andalus itu tempat makan ala Timur Tengah deket SMA aku dulu, tempat makan favorit kita berdua. Dipikir-pikir aku sama Riki udah sering ke tempat itu dari yang masih pake seragam SMA sampe kuliah sekarang. Berarti udah lama juga ya kita bareng? Tapi kalian harus tau aku sama Riki ga pernah mikir serius yang ke depan-depannya gimana kok. Kita berdua tau kalau pacaran lama mah belom tentu nikah, kalo kata Riki ya kalo berhenti ntar juga berhenti sendiri, si Riki juga sama kayak aku gak mau nikah cepet-cepet apalagi ngerencanain A dan B. Ya kali masih jauh banget deh. Aku ngomong gini karena banyak temen aku yang bilang aku pasti nikah sama Riki karena udah hampir 5 tahun pacaran. Aku selalu bilang “Gak taulah kalo nggak ya gapapa masih lama itu mah”. Apa ya, aku juga bingung. Selama ini aku ngejalanin aja biasa-biasa. Aku sering banget minta putus ke Riki, biasanya gara-gara abis nonton film atau drama yang karakter cowoknya idaman aku banget dan aku jadi ngerasa gak puas aja punya pacar yang gak mirip sama film yang aku tonton. Dulu abis baca buku Dilan, abis nonton Ittazura Na Kiss aku minta putus karena kesengsem Dilan sama Naoki Irie. Si Riki bilang “Ga adaaaaa yang kata gitu maaah, terima aja kenyataannya sama aku hahaha”. Aku yang tadinya mau putus jadi ketawa . Terus aku sering bilang “Kapan sih kita udahan masa aku gak akan pernah pacaran ama cowok lain lagi sih”. Biasanya aku ngomong gitu kalo lagi bosen dan PMS (ngaruh banget lho itu). Dan si Riki bakal nakut-nakutin. “Gak bisa, ntar kamu bakal sama aku terus, gak boleh keluar rumah, gak boleh ketemu orang hiiiiiiiii pokoknya ga bisa pergi, hahaha”, dengan nada nakut-nakutin gitu. Jadi aja aku ketawa lagi. “Pshyco ih amit-amit aku laporin ke polisi kalo gitu!” ujar ku si Riki cuma ketawa “Ya nggaklah  kalo mau putus alasannya jangan itu yang laen aja,”.

Trus aku bilang,
“Aku kan suka sama si A temen sekelas aku, seneng kalo ngobrol sama dia pokoknya”.

Eh si Riki malah bilang “Si A kan mirip Ohang hahaha iiiih suka ama si Ohang”

Ah, aku jadi ketawa lagi. Aku gak tau kalo suatu saat nanti bakal putus sama si Riki karena apa, mungkin kalo tiba-tiba ngilang sama dia suka ama cowok kali ya :p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s