Si Iki

Dari jauh-jauh hari aku sudah bilang ke Riki mau pinjem kamera buat ngeliput konser Sarasvati (yang kereeeeeen banget) kemaren malem. Aku udah bilang kalo aku mau nemenin dulu Mumut ke Inspira TV di deket Ampera Rancabolang which is letaknya deket dari rumah Riki. Tapi si Riki nanyaaa mulu Ampera mana. Kesel banget karena tiap hari kan dia lewatin itu masa gak tau? Setelah aku jelasin berulang kali terus dia ngomong “Oh yang deket Metro, bilang atuh”. Eh, ngoming gitu lagi, ngeselin. Terus udah tuh aku naek angkot dari Jatinangor ke situ. Udah telfon Riki dari semenjak di Bunderan Cibiru biar dia jalan dari rumah saat itu juga. “Ki, jalaaaan”. Ia pun mengiyakan. Sesampainya di lokasi aku baca sms Riki “Kalo udah nyampe kasih tau”.

Heeeeeeeeeeh! Jadi dia.belom berangkat?!

Marah-marahlah aku lewat telfon “Tadi kan udah di telfon biar kamu jalan gimana sih suka gak ngerti!”
Ternyata dia ngiranya aku ngasih tau dia kalo aku udah jalan dari Jatinangor. Ih! Akhirnya dia langsung berangkat dan aku nungguin di pinggir jalan hampir 20 menit. Pas dateng aku langsung minta kameranya dan jalan tanpa bilang apa-apa da kesel. Dan yang terjadi adalah adegan si Riki jalanin motornya di pinggir aku “Heh mau kemana?”. Trus aku bilang “Gatau ah sana males”.

Alay banget ngambek-ngambekan di pinggir jalan diliat ama tukang parkir.

Jika kamu membayangkan si Riki turun dari motor dan mengejarku, tidak kawan. Dia ngeleos sambil bilang “Ya udah”.

Eh nyebelin.

Terus dia nelfon pas konsernya udahan dan aku nanya “Ki tadi aku ngambek gimana?”.

Lalu Riki membalas “Alaaaaay, bukannya makasih udah dipinjemin kamera males ah pergi aja bodo amat”.

Aku ketawa. Si Riki juga ketawa. Udahannya kita ngobrolin konser Sarasvati yang keren banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s