Glory Box

Evian

Well, sebelum membaca tulisan ini kalian harus tau walaupun aku punya pacar bukan berarti aku gak suka sama cowok lain. Pacarku juga suka sama beberapa cewek. Kita saling cerita layaknya gimana sih ngomongin kecengan? Kenapa bisa gitu? Karena kita tau itu cuma sekadar rasa kagum aja bukan lebih daaaan lagipula manusia gitu lho. Mana bisa sih menahan-nahan perasaan?

Well, jadi aku sempet menaruh hati pada beberapa cowok. Semuanya galak, sombong dan gak mungkin kenal aku. Semuanya memang cowok-cowok yang sulit dijangkau dan aku ya kagum aja, mau berharap lebih gimana haha. Dalam hal ini aku akui jadi agak alay dan naif. Naif banget deng. Banget. Eh, bangeeeeet!!

Sumpah naif banget. Cowok yang aku keceng suka sama cewek lain dan beberapa diantaranya cerita ke aku langsung. Hehe macem sinetron ya. Terus aku menelaah semuanya. Dari nol sampe sejuta. Me and him are will never be together forever and after and after (cont..)

Because he’s the moon on the top of the dark sky while I’m just a flower in the old man’s pot
Because he’s just too fine to me
Because my love story won’t be the same as Carrie Bradshaw’s love story

I will never forget this feeling
Aaah, let’s sing a couple of broken heart song!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s