Bacotin Aja!

Sesampainya dari Jakarta hari Selasa lalu aku tak lantas berleha-leha karena ada tugas mengapresiasi 15 berita TEMPO yang harus dikumpulkan hari Kamis (pagi ini). Tapi hari Selasa itu aku pakai untuk istirahat, karena capek. Nggak, gak nonton film kok, aku bener-bener istirahat. Lalu hari Rabunya setelah bangun jam 9 aku membeli makan dan malah tertidur lagi dan bangun pukul 2 siang. Ah, aku belum tuntas membaca berita-beritanya. Tapi aku tenang. Bedanya aku dengan teman-teman yang lain adalah aku gak ambil pusing. Tugas apresiasi itu aku rangkum sependek mungkin dan aku komentari denga jujur baru aku tambal dengan sedikit analisis ini dan itu. Bahasa lainnya? Aku bikin tugas itu alakadarnya. Ah ga niat lo Fir! Prinsip klise lalu mengemuka: Yang penting beres. Entahlah buatku semuanya bakal terasa lebih mudah kalo kita ga ambil pusing. Satu saran dariku kalo bikin tugas begitu: Bacotin aja!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s