Pria Rambo Hati Mambo

Lucu ya melihat gerak-gerik seseorang yang lagi kasmaran. Temanku ini, gak terlalu dekat sih dia bisa dibilang cowok yang dari penampilan luarnya cuek sekali, omongannya kerap menyebalkan dan sarkas, dia punya tanda-tanda orang yang gak akan mudah dibuat pusing sama urusan percintaan. Tapi kenyataannya? Kenal dekat dengan seorang cewek gara-gara satu kelompok untuk sebuah tugas ampuh bikin dia suka sejadi-jadinya sama cewek ini. Dibuat uring-uringan malah, gerak-geriknya jadi sendu, yang ditulis hal-hal melodramatis melulu, persis seperti orang yang baru pertama kali menyukai seseorang. Si cewek pun sempat bercerita sama aku kalo dia udah tau cowok ini suka sama dia tapi dia ga mau ambil pusing.

Gak jauh beda sama temen cowok ku yang satu lagi. Kalo yang satu ini benar-benar bikin kaget. Cowok ini sangat, sangat cuek, ketus, iseng, nyeleneh dan suka bertindak seenak jidat. Tapi pas baca tulisan blognya anjay haha ga kuaaaat. Gila aneh banget ngeliat dia di dunia nyata yang cuek dan ketus itu bisa nulis surat patah hati (yang jujur emang sadly romantic sih) buat cewek yang dia suka itu. Bahkan pas aku ngeliatin si tulisan itu ke Cendi, dia pun kaget sekaligus terenyuh sama deretan kata-kata berbahasa Inggris yang bagus itu.

Ah kalian pria-pria bermuka Rambo berhati Mambo. Ku doakan yang terbaik buat kalian.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s