Gak Ada Receh Pokoknya!

Tadi siang saat aku dan Riki udah beres sarapan di tempat bubur langganan (well buburnya abis jadi aku beli soto dan dia beli kupat tahu) kita berencana beli risol mayo langganan. Tapi aku sama dia belum narik uang ya udah tuh ke ATM dan adanya cuma yang nominal 100ribu. Karena aku merasa lebay banget beli risol seharga 6 ribu pake uang 100ribu aku pun mampir dulu ke Holland Bakery yang ada di MTC, sekalian beli buat Riki juga. Setelah ngambil dua roti beginilah percakapan aku sama si Mbaknya.

Mbak: Gak ada uang kecil?
Aku: Gak ada Mbak.
Mbak: *ngomong cepet* Kita juga gak ada receh dan susah banget nuker.
Aku: Hah? Berapa semua?
Mbak: 20 ribu.
*ngorek-ngorek dompet cuma ada 5 ribu*
Aku: Gak ada Mbak..
Mbak: Kita juga ga ada receh hehe.
*diem*
Aku: Yaudah ga jadi aja maaf.

Pas udah keluar..

Aku: Bukan aku yang rugi kan Ki?
Riki: Aneh, baru nemu sekali yang kayak gitu ga ada usaha banget, yaudah bukan rezeki dia itu mah.
Aku: Ada ya yang kayak gitu ckck..

Advertisements

2 thoughts on “Gak Ada Receh Pokoknya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s