Sepatu

Saat lagi nunggu mang-mang risolnya nukerin uang ke Yomart tiba-tiba si Riki nyeletuk,

“Nginjek apaan tuh?”
“Hah? Apaan?”
“Coba liat”

Oh sepatu aku yang pinggirnya udah sobek dan jadinya memperlihatkan sebagian jari kaki aku.

“Ya ampun” ujar si Riki dengan nada yang kayak prihatin beneran.
“Apaan sih”
“Itu udah kayak gitu masih dipake, yang biru kemana?”
“Rusak juga duh pokoknya semua sepatu aku emang rusak ntar aja belinya”
“Tapi itu udah robek parah jarinya ampe keliatan, kasian..”
“Apaan sih”
“Hadiahnya ga usah topi, sepatu aja ya”
“Boleh, Adidas ki yang sejuta”
“Iyaaaa”
“Hah beneran??”
“Ga tega kasian gitu”
“Adidas Ki????”
“Nggak, yang murah aja wkwkwk”

Ah padahal gak usah gak tega atau kasian atau mau beliin aku sepatu. Gak perlu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s