Music

Shinichi Osawa

Alih-alih mengerjakan tugas aku malah tidur-tiduran, bengong, tidur lagi. Masih aneh sama teteh kostan yang selalu gak menghitung uang perpanjangan buku yang aku pinjam dan menjatuhi aku dengan denda, hiks padahal aku udah bayar uang perpanjangan, tapi doi langsung ambil kalender tanpa memberikan aku kesempatan buat berkata:

“Ngg.. minggu lalu urang teh datang kadieu dan membayar uang perpanjangan, anjir!”

Kesel. Tapi bikin malas berdebat, pertama karena aku ga suka konflik, kedua karena aku bego suka pasrah-pasrah aja.

Gak apa-apa ambil aja uangnya.
Yha.

Itu intro tulisan ini, bukan intinya kok. Aku mau cerita soal Shinichi Osawa, bukan soal denda buku tadi. Siapa Shinichi Osawa? Ada kaitannya sama Shinichi Kudo, gitu?

Nope!

Dia adalah musisi asal Jepang yang musiknya lagi doyan aku dengerin akhir-akhir ini. Mendengarkan lagunya dari iPad punya suami kakak aku yang dihibahkan buat aku sama adek aku. Awalnya aku random nyetel-nyetel lagu di iPad ini. Cuma beberapa yang aku tahu dan beberapa yang aku suka, kayak Capital Cities, sisanya musik EDM yang aku kurang suka, apalagi si Skrillex yang asa hupir laguna teh.

Selayaknya another moment of truth yang aku alami saat menemukan musik oke aku langsung senyam-senyum denger “Ami Nu Ku Tuu” punya Shinichi Osawa.

Enaaaaaaaaaaaaak!
Ulang!
Ulang!
Ulang!

Lalu seperti biasa aku akan memaksa orang-orang terdekatku untuk mendengarkan lagu yang menurutku enak. Ke si Riki doang sih sebenernya. Terus dia malah bilangnya ini mah lagu buat meditasi. LOL.

Tapi asli suka banget sama musik instrumental ini, terus, teruus aku nemu lagu yang mirip soundtrack-nya my ultimate movie forever and after and after, Memories of Matsuko yang judulnya “She’s What I Want to Be”. Agak mirip sama “State of Permission” punya Shinichi.

Eh, “Maximum Joy” juga enaaak.

Suka, suka, suka.
Welcome aboard, Shinichi Osawa!
To my……. Apa ya? Setlist kali ya? :p

image

Ps: Dia juga ganteng hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s