Kolor Biru

Tadi malam aku mengalami kejadian aneh, antara nyata dan nggak (lol). Nah, jadi aku berencana buat tidur lebih cepet. Dan aku pun tidur jam delapan malem. Tiba-tiba HPku bunyi, si Riki nelfon. Aku marah-marah karena dibangunin.
“Kan aku bilang jangan nelfon lebih dari jam 11 ih!”
“Ini jam setengah sembilan kok”

Oh jadi aku baru tidur sejam setengah.

Tapi entah kenapa aku marah banget dan aku menutup telfonnya. Pas mencoba mau tidur lagi, nah ini, gatau halusinasi apa nggak tiba-tiba ada yang ngomong sama aku,

“Gimana caranya si Riki bikin kolor biru?”

Asli kayak ada yang ngomong, apa itu pikiran aku sendiri ya? Tapi gatau kayak nyata banget. Terus aku nelfon si Riki.

“Ki, ga bisa tidur lagi! Ada yang nanya kenapa kamu bisa bikin kolor biru?”

“Hah? Hahahahahahahahaha geje,” ujar si Riki.

Aku pun jadi ikut ketawa, bingung sendiri. Ya ampun secape inikah aku? Asli aneh banget 😦

*kejadiannya dua hari yang lalu baru nemu WiFi lagi hari ini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s