The Best Peanut Butter

Dulu aku sering menasbihkan diri sebagai anak yang suka segala makanan manis dengan cita rasa stroberi, contoh kalo susu Ultra aku lebih suka yang stroberi, es krim yang stroberi, selai stroberi pokonya kurang demen sama yang rasa coklat dan sering diagung-agungkan banyak umat manusia. Tapiiii itu semua berubah saat aku mencoba segala hal dengan rasa kopi atau tiramisu, si stroberi pun bukan jadi pilihan rasa utama lagi karena nyatanya aku jadi doyan ama rasa lain. Nah tapi berhubung gak ada selai dengan rasa tiramisu atau apapun yang agak pahit aku suka bingung kalo beli selai. Well, sebenernya kebiasaan membeli roti ini dimulai saat Riki ngasih hadiah toaster dan wacana diet dimulai. Awalnya aku sanggup makan roti gandun tawar itu tiap hari tapi lama-lama muak juga karena gak enak. Pernah aku membeli selai stroberi dari Morin, awalnya enak sih…. Tapi akhirnya berujung di tempat sampah juga karena gak pernah aku makan lagi, entahlah rasanya manis banget. Setelah mondar-mandir depan rak khusus selai di Superindo kemarin akhirnya aku memutuskan buat beli selai kacang dari Morin aja, judulnya Chunky Peanut Butter, ada sih satu lagi judulnya Creamy Peanut Butter tapi karena kayanya yang creamy lebih manis aku pilih yang Chunky aja. Well, si selai dari Morin ini kayanya termasuk kelas selai menengah ya soalnya yang Skippy mahal banget, tapi bodo amat deh aku memutuskan buat beli yang Morin aja.

Sesampainya di kosan aku membuka tutup toplesnya dan nyolek sedikit selainya daaaaaaaaaaan…

ASTAGA INI ENAK BANGEEEEEEET!!!

Selainya tuh padat, banyak butiran kacang kayak disangrainya gitu dan asin gurih maniissss, pas banget deh gak terlalu giung jadi enak buat dicemilin haha. Aku pun langsung menceritakan keenakan selai ini sama si Riki walaupun dia tetep bilang selai cokelat lebih enak kemana-mana. Ah belom nyobain ini siiiiih, sumpah menurutku ini selai kecang paling enak deh, enak banget suka!

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s