Lembang

Gara-gara suka ikut syuting program religi setiap Selasa, secara ga langsung aku jadi sering dateng ke Lembang, lebih tepatnya berbagai rumah makan dan tempat wisata yang ada di Lembang (dan makan gratis hehe).

“Lembang”.

Sesuatu yang gak pernah aku dan keluargaku jamah banget. Sebagai keluarga yang kalo makan kesitu-kesitu lagi tempat makan di Lembang gak pernah membuat ibu bapakku memilih Lembang sebagai tempat buat makan. Bedaaaaaaaa banget ama keluarga Riki yang hampir tiap minggu hobi banget ke Lembang.
“Emang ada apaan sih Ki di Lembang?”
“Banyak, tempat makan saung-saung gitu sih. Ayah aku suka soalnya bisa selonjoran”.

Di dalam bayangan aku yang gak pernah main ke Lembang ini, ya paling tempat makan-makan Sunda biasalah. Bosen!

Tapi setelah aku menjajal beberapa tempat makan tersohor di Lembang yang ramai wisatawan banget kayak Floating Market atau Kampung Daun, aku berubah pikiran.

PANTESAN BANYAK YANG KE LEMBANG SOALNYA EMANG PAS BANGET BUAT KELUARGA!!

(Maaf Ki)

Nah, diantara semua tempat yang aku datangi, aku menasbihkan Kampung Daun sebagai tempat paling cucok buat santai sama keluarga sambil makan-makan ala Sunda gitu. Pricey sih khas-khas makanan Sunda mahal gitu tapi iya bener kata Riki, tempat-tempat makan di Lembang macem Kampung Daun ini emang bagus banget buat keluarga (dan aku baru tahu yeah).

Nah karena excited melihat si Kampung Daun yang adeeeem banget ini aku pun sms Ibu aku.

“Bu kapan-kapan makan ke kampung daun lembang yuk”.

Tapi berbeda dengan sebelumnya yang cuma suka bales “Mhn” (singkatan dari “Muhun” alias “Iya”) kali ini ibu aku bales:

Ok.

Advertisements

One thought on “Lembang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s