Daya Tarik Pria Ciwidey

Ada yang menarik sama teman-temanku di Ciwidey, which mean temen-temen SMP. Sejauh mana pun mereka sekolah kebanyakan dari mereka balik lagi pacaran bahkan nikah sama temen SMP lagi alias orang-orang Ciwidey lagi. Waktu SMP aku termasuk anak cukup gaul yang punya banyak temen dari berbagai kalangan *pret*, dari yang gaul dan tajir banget ampe yang cupuu banget, aku deket sama mereka. Salah satu geng aku pas SMP adalah geng sama si *sebut saja* Neira, Alma, Risa dan Nova. Neira musuhin aku pas kelas tiga SMP gara-gara satu hal. Risa ketauan selingkuh sama pacar aku *halah*, Alma makin sibuk sama geng paling populer di sekolah, sama halnya dengan Nova.

Kelas 2 SMA aku dapet kabar Neira hamil dan akhirnya dinikahkan sama pacarnya yang tukang soto. Aku dapet kabar itu waktu gak sengaja satu mobil sama Alma pas mau ke Bandung. Risa gatau kabarnya kemana sementara Nova sekolah keterampilan di Bandung dan sekarang bekerja di sebuah hotel. Khusus buat Nova, menurutku dia termasuk temen dari Ciwidey yang sukses. Dia jadi gaul abis, terakhir aku cek IGnya dia merayakan ulang tahun pacarnya *yang kebetulan banget temen satu SMA aku di Bandung* di sebuah restoran mahal lengkap dengan sebotol wine. Ya, Nova mendadak jadi anak yang high class banget. Sementara Alma, jujur cerita kehidupan dia bikin aku terkaget-kaget. Alma menikah sama orang Ciwidey, yang tak lain merupakan temen kita waktu SMP. Cowok ini bisa dibilang ketua geng waktu sekolah, sebut saja Yuda. Tapi rupanya Alma terlebih dahulu selingkuh sama Yuda yang udah menikah *yup di umur 19 tahun Yuda udah nikah*. Jadi secara gak langsung Alma merebut Yuda dari isteri sahnya. Menurut kabar yang beredar, saat isteri Yuda tahu suaminya selingkuh sama Alma, Alma dipukulin ampe ditendang-tendang. The worst thing is perselingkuhan mereka membuahkan anak, jadi ya.. Yuda pun bercerai dengan isterinya dan menikah sama Alma.

Aku sering banget nanya ke Riki, “Kenapa ya temen-temen SMP aku udah sejauh mana pun sekolah atau kerja balik lagi pacaran atau nikah ama orang Ciwidey yang itu-itu aja?”
“Kan gaulnya disitu-situ mulu,” ujar Riki.

Hal yang lebih lucu, cewek-cewek di geng gaul pas SMP pacaran sama cowok-cowok di geng gaul pas SMP. Kasarnya, semua cewek gaul itu udah hampir mengalami pacaran sama mantan temennya sendiri. Contoh, Alma udah pernah pacaran sama mantannya Neira, Nova udah pacaran ama mantannya Alma, gitu aja mulu. Yang terbaru adalah cerita si Maya, dedengkot geng gaul itu. Dia kuliah di Widyatama, Bandung. Setelah berganti-ganti pacar sama orang Bandung, ujung-ujungnya nikah ama temen SMP sekaligus temen SD aku si Kiki yaaang mantannya sahabat Maya waktu SMP. Tau ah, mungkin cowok-cowok Ciwidey punya magnet tersendiri buat mereka kali ya? Hihi.

-ditulis beberapa hari yang lalu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s