Can’t Sleep it’s A Nightmare

What I hate the most in the world?
Can’t sleep. Saking bencinya, aku pernah menangis sambil keluar ke jalan raya jam 11 malam karena frustasi gak bisa tidur. Penyebabnya? Suara-suara orang yang ngobrol di luar kamar aku! Aku percaya sih penyebab lainnya mungkin karena aku lagi susah rileks, banyak pikiran, stres dan si suara orang-orang ini membuat aku lebih sensitif jadi gak bisa tidur karena sisanya, pengalaman sebelum-sebelumnya kalo pun orang berisik aku masih bisa tidur, tapi sekarang, lebih seringnya gak bisa.
Di kosan aku saat ini, kamarku dekat jalan raya banget, jadi semua suara kendaraan terdengar. TAPI AKU JAUH, JAUH, JAUH LEBIH SUKA SUARA JALAN RAYA DIBANDING DENGER ORANG NGOBROL KENCENG BANGET.

Aku benciiiiii punya kosan yang ada tempat ngumpulnya karena itu bisa jadi bahan ganggu tidur aku banget. Ya gimana dong? Entah kenapa aku jadi sensitif ama suara orang ngobrol kalo mau tidur, bahkan kalo yang ngobrol pun hanya dua orang tapi kedengeran banget aku gak akan bisa tidur, serius! Kayak yang aku alamin saat ini di kosan adek aku. A bunch of alay people chattering non stop like so fucking LOUD I wish I can ignored that but I CAN’T! Because my damn ears are so sensitive and IT MAKES ME
CAN’T SLEEP AT ALL!!!!!

Semoga adek aku gak kayak aku yang susah banget tidur kalo ada orang ngobrol kenceng banget ampe teriak-teriak kayak gini. Karena gak bisa tidur jauh lebih bikin stres dibanding punya kamar kosan lembab, kosan yang jauh, atau kosan yang kecil. Nggak! Insomnia it’s the wooooooooorst feeling that exist in this world. Punya kosan yang ada tempat ngumpulnya dan bikin orang-orang bisa ngumpul ampe tengah malen, nyanyi-nyanyi, nonton tv it’s a niiightmare. Bodo amat dibilang gak asik, buatku tidur it’s the most essential things, penting hukumnya karena menunjang kesejahteraan hidup banget dan persetan ama ngumpul-ngumpul ampe tengah malem yang berisik banget because that’s so fucking annoying!!

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s