Glory Box

Si Iki #6

“Tahu itu gak selang panjang yang kayak buat nyirem taneman, yang ada di WC? Semprotin ke pantat aja kan kenceng tuh pasti langsung eek. Soalnya kan beda ama cebok biasa. Kalo ini kan kenceng jadi langsung bikin mules”

image
Semprotan di kantor

“Ki, hahahahahaha itu kamu doang kayaknya yang pake cara itu”

“Nggak bem, semua orang juga pernah nyoba. Coba deh biasanya sih aku langsung mules wkwkwk”

“Akakakak ya udahlah ini udah mulai mules abis minum Laxing tapi belom pengen eek”

“Dorong aja, ‘Heuuuuuuuuuuuuu!!!’ Pasti bisa kalo diusahain,”

“Ki, hahahahahahaha”

“Ampe bunyi ‘Pluuuung’ ”

“Anjir geuleuh Ki hahahahaha”

“Hahahahahaha”

“Eh apa ini gara-gara aku tiap hari makan batagor ya Ki?”

“Batagooooooooor??? Itu gorengaaaan!”

“Lha emang digoreng?”

“Baso tahu goreeeeeeeeng. Hahaha ke aku aja nyuruh jangan makan nasi goreng”

“Lha bedalah batagor 300 kalori doang nasi goreng 800 kalori”

“Pake bumbu kacaaaaaang”

“Iya sih haha ya udah sih”

“Jangan tuh gorengan”

“Apaan sih yaudahlah”

“Sama aja wkwkwk”

“Wkwkwk”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s