Malam Sabtu

Terdengar teriakan “I love you John!” saat aku masuk ke Che.co tadi ama Mumut. LOL, dengan ditemani Mumut aku dateng buat liat perform WSATCC yang jaraknya cuma 100 meter doang dari kosanku. Sebenernya karena A Ale nanyain juga apakah aku di Nangor atau tidak, masa aku yang lagi nganggur dan jaraknya hanya setitik aja menuju Che.Co ini gak dateng? Hehe, lumayan tapi masuk-masuk disambut “Suburbia” buat pertama kalinya. Mumut pulang duluan, karena aku ga enak juga takut kosannya udah ditutup. Sedangkan aku nonton sampe akhir karena merasa tanggung kalo pulang gak ngobrol dulu ama A Ale. Eh, tapi kenapa pas Mumut pulang lagu terakhir dibawakan? Huhu tau gitu aku bisa pulang bareng Mumut, ah timing yang selalu aneh. A Ale rupanya udah nunggu diluar dan kita ngobrol bentar doang karena dia harus langsung balik ke Jakarta.

image
Poni melentik

Usai terhibur dengan beberapa tembang *Yessssh Lembe-Lembe dibawain* aku langsung jalan ke kosan. Di bawah lagi ada Bang Anton dan kawan-kawan yang nonton film bareng pake proyektor seperti biasa. Nyampe kamar aku langsung menelfon Riki. Berulang kali gak diangkat, aku telfon aja mulu ampe belasan kali.

Banyak yang mau diceritain!

Untungnya si Riki ngangkat juga. Oh rupanya dia ketiduran, tapi tidak seperti biasanya si Riki langsung cenghar seolah-olah nggak baru bangun tidur. Aku menceritakan soal hari ini, sebuah ide, ngomongin hadiah yang gak kebeli-beli dsb. Si Riki ngomongin tugas akhirnya, pemaen game cewek asal Tiongkok yang ketauan boong, Eric Noah dsb.

Haaaaah, hari ini sudah terceritakan! Aku sudah lega kalo begini jadi bisa tidur! Hehe.

Cheers,
F

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s