Rasa Takut yang Aneh

Saat kemarin ke kampus dan kebelet pipis si Elya nyuruh aku buat pipis di WC buat dosen Humas yang ada di lantai bawah aja. Tapi pas aku membuka klosetnya aku menjerit dan kabur, si Mumut heran dan nanya kenapa.

“Tempat duduk klosetnya berkarat  banyak goresannya aneh”

Ya, aku emang punya rasa takut yang aneh sama apa ya, interior rumah tahun 80-90’an kayak di film Warkop, aku takut ngelihat WC yang berwarna putih mulai dari bak, lantai, dindingnya, aku takut melihat WC yang lantainya merah tua, baknya merah tua, lantainya merah tua juga, aku takut liat kolam renang yang suram dengan airnya yang warna biru tua, hiiiiiiiii pokoknya takut!

Aku kira, aku doang yang kayak gitu. Tapi ternyata si Riki juga geli ama yang gituan. Bahkan pernah kita telfonan sampe merinding banget pas cerita soal bak kamar mandi rumah dia di Cilegon yang dalemnya ampe 2 meter dan warnanya merah tua iiiiiiiiiiiih geli, geli, geli!!! Bukan takut ada hantunya, tapi apa ya kayak horor gitu ngebayanginnya, bikin aku jadi cemas, apalagi kolam renang  dengan air berwarna biru tua, di rumah jadul ala-ala Warkop yang kamar mandinya kaku dingin gitu hhhhhhhhh.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s