Someday, Dear Tattoow!

I would love to have some tattoo someday. Bukan buat gaya-gayaan, gak sama sekali! Gini-gini aku adalah orang yang sentimentil dan agak dramatis dalam memandang dan memaknai banyak hal dalam kehidupan haha sok iye banget ya. Tapi serius, aku senang sekali merenungkan banyak hal, baik soal diri aku atau sekitar dengan cukup sentimentil. Makanya, mengapa suatu saat nanti aku mau bikin tattoo, sebab aku ingin punya pengingat yang kekal dalan tubuh aku sampai mati ntar. Pengingat yang setiap kali aku melihatnya, aku teringat tujuan dan makna dibalik tattoo yang aku buat. Bahkan aku pernah ada di momen saat lagi merasakan “sesuatu” dan rasanya ingin menuliskannya di tubuh secara permanen biar gak lupa sama perasaan itu hehe. But as Agnes Oryza says on her blog, bikin tattoo itu butuh pertimbangan yang matang banget. Kalo perlu kasih waktu sebulan atau setahun sebelum bikin tattoo, untuk melihat “Apakah kita masih pengen bikin atau nggak?” Nah kalo jawabannya iya, yaudah hajar! Makanya aku ga mau terburu-buru buat bikin tattoo sekarang. Ntar aja tahun depan atau depannya lagi. Pokoknya kalo kalian tiba-tiba liat aku punya tattoo ya berati itu aku emang sudah menunggu bertahun-tahun dan yakin.

Kelak, tattoo yang aku buat pun ukurannya akan kecil dan letaknya tersembunyi. Aku ingin punya satu tattoo kecil, sederhana tapi sangat meaningful bagi diri aku suatu saat nanti. Nah, ini beberapa contoh tattoo yang kayanya bakal aku contek di masa depan! Simple and neat.

image

image

image

image

image

Advertisements

One thought on “Someday, Dear Tattoow!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s