Kabur Sebentar

Hari ini pergi ke Bonbin buat piknik. Terakhir kesana sama Riki adalah empat tahun lalu tepatnya pas kelas 3 SMA. Dulu lebay banget haha, bekel nasi ama lauknya banyak udah kayak piknik ama emak-emak tapi berkesan banget!

Tapi kalo yang sekarang, yah sekadar pengen refreshing doang. Setelah tadinya mau beli McD tapi gak jadi. Lalu mau beli bubur MTC tapi abis. Terus ke Mesjid Metro dulu karena mules. Lalu mau beli batagor tapi belom buka. 

Akhirnya memilih untuk langsung pergi ke Bonbin aja sambil di sepanjang ngegosip Awkarin.

***

Kalo dulu masuknya lewat gerbang atas. Tadi kami masuk lewat gerbang bawah yang gak familiar dan jadi membuat kami sadar kalo dulu belom sempat lihat burung kakatua.

Bonbin hari ini adem, sepi, teduh, enak. Sempat terlintas untuk rutin bayar 22 ribu setiap saat butuh suasan adem kayak tadi. Tapi ya liat ntar aja wehlah wkwk.

Di depan kandang Anoa aku dan si Riki ngomongin satu hal yang kayaknya bakal kocak banget kalo diinget-inget lagi 5 atau 6 tahun mendatang.

Ampe berdoa segala haha. Tapi ini bukan soal kami berdua. Ini soal seseorang yang dekat sekali sama Riki. Dan kita tadi berdoa, bener-bener memohon sama Tuhan agar orang itu **********.

Tapi doanya baik, super baik malah. Anoa jadi saksinya!

Pulangnya kami melipir ke sebuah tempat yang sudah hampir 2 tahun tidak dijamah yaitu:

Tempat makan sushi!

Tidak ada alasan menunda-nunda lagi! Sushi Den tepat ada di dekat Bonbin! Hajaaaaaaar!!

Sushi yang dilapisi chicken skin super garing. Enak parah!
Kara Maki namanya kalo ga salah. Sushi simpel yang terdiri dari timun dan rumput laut. Enak.buat jadi starter!
Ini apa ya lupa. Pokoknya isinya ayam pedas gitu pake keju meleleh. Tapi rasanya so-so~
Yang pink itu aromanis lho. Tapi gurih rasanya! Namanya Obura Denbu~
Celup-celup kecap asiiiin~
Takoyaki paling endes dibanding yang Kedai Ling-Ling sama yang depan Gramed BIP!

Uhuuuuuuuy, akhirnya jadi juga makan sushi lagiiiiiiiiiii. Setelah sering gak jadi di tengah jalan, sering tiba-tiba ogah, dengan niat dan keteguhan hati akhirnya kami jadi melipir ke sini hehe. Langsunglah kita memesan semua menu yang ada di atas. Btw sushi yang di foto itu sepaket. Namanya paket apa ya lupa, pokoknya 60ribu dapet empat jenis sushi dengan jumlah masing-masing empat sushi.

Ini paket nomer tiga~

Overall semuanya enak! Variasi sushinya lengkap dan unik-unik favorit aku sih yang si chicken skin itu. Tapi kalo kata si Riki ukuran sushinya kecil banget. Hmm, menurut aku dari segi harga, tampilan dan varian agak-agak mirip Tokyo Connection hehe. Btw, karena masih lapar akhirnya kita mesen sushi lagi yang namanya Sea Monkey!

Crab, gandara, keju ama cripsy nori: Enak abis!

DAN KAMI MENASBHIKAN SI SEA MONKEY SUSHI INI SEBAGAI SUSHI OF THE DAY KARENA ENAAAAAAAAK PARAH!!

Norinya itu digoreng krispi gariiiiing banget pas bangetlah ama isiannya, mirip-mirip Rock n’ Roll Sushi Baa langganan kami; sushi crispy yang gurih dan crunchy. Enak!!

Total makan lima jenis sushi plus enam buah takoyaki dan dua lemon tea ini 160 K. Agak pricey sih karena jadi segitu gara-gara belom ama pajak ternyata. Tapi memuaskan banget asli, kalo suka fushion sushi wajib nyobain si Sea Monkey hehe.

Acara “kabur sebentar” ini tidak benar-benar ditutup dengan makan sushi kok. Karena abis dari situ makan lagi di WS. He-he-he habis masih lapvar. Tapi tumben WS yang kita makan kurang enak. Gak tau deh kenapa, tapi ujung-ujungnya mah abis kok. Ujung-ujungnya kenyang, ujung-ujungnya tetap senang!

PS: Seneng kalo moto makanan pake HP si Riki kinclong banget jadi berasa food blogger *pret*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s