Maunya Apaan Sih?!

Aku selalu menasbihkan diri sebagai anak yang kalo bisa ga ikut berbaur ya udah diem ajalah, anak yang seneng kalo orang-orang di kosannya sibuk sendiri jadi ga ada kumpul-kumpul. Iya ansos kali ya? Pokoknya aku senang kalo sendirian, gak ada anak kosan yang ganggu ngajak kumpul dan semacamnya.

Tapi, aku jadi benci sendiri pas gak ada siapa-siapa di kosan. Di saat udah gak ada kuliah, gak ada magang, aku bener-bener jadi satu-satunya penghuni kostan yang gak punya kerjaan. Dan ini berlku sampe Agustus akhir karena anak-anak kuliah baru masuk September.

Ada skripsi sih yamg seharusnya mulai dicicil untuk dikerjakan, tapi gak tau males rasanya ngapa-ngapain dengan kondisi gak ada siapa-siapa di kosan ini. Aku gak mau mengerjakannyaaaa, aku mau mengerjakannya kalo ada satu orang aja yang diem di kosan selain akuuuuuu.

Ih kenapa siiiih

Maunya apaaan siiiih

Ada banyak orang di kosan ga sukaaa

Ga ada orang di kosan ga sukaaaaaaa

#gakjelas #duhmales #pleasemales

Advertisements

One thought on “Maunya Apaan Sih?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s