Sudden Thought

Apa yang terjadi di Suriah bisa juga terjadi di Indonesia. Entah kenapa aku berpikir demikian. Membayangkan hidupku yang nyaman saat ini berubah drastis seperti orang-orang di Suriah sana? Cemas, khawatir, takut..

Ya Allah lindungi kami dan mereka yang menjadi korban perang di Suriah. Aku jadi kepikiram gara-gara baca beberapa berita soal konflik ini karena emang buta, gak paham ini tuh penyebabnya apa. Dan setelah baca kayak bengong, gila gak sih 2016 masih ada perang? Gigi Hadid lagi party di LA sana, iPhone udah mau bikin seri yang ketujuh, makanan udah bisa diprint dan nun jauh di Suriah sana masih ada perang? 😦 

Apakah ini terdengar klise ya? Tapi serius aku jadi kepikiran.. Semoga mereka yang di Suriah dilindungi oleh Allah amin.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s