I Hate Today Cause..

I watched this incredible movie and I cant stop crying.

I cried so hard, god damn it aaaaak this movie is so touching in so, so many ways! Asli. Padahal filmnya minim dialog banget, tapi akting semua pemerannya kena banget, banget, banget. 

Duh, mungkin karena pada dasarnya aku juga anak yang lebay dalam menghayati film jadi terbawa suasana banget ya?

Tapi.. Asli.. Film ini bagus. Gak bisa dijelaskan gitu. Dibilang ceritanya mengharukan juga nggak. Dibilang dramatis banget juga nggak. Aslinya film ini datar-datar aja. Ekspresi pemeran utamanya kosong.

Tapi, tapi..

Ceritanya benar-benar kena gitu di hati aku. Semuanya. Dari awal sampai akhir bikin aku terhanyut. Bikin aku entah kenapa bisa terlarut sama rasa depresinya Lee, kasih sayang orang-orang di sekitar Patrick. Entah kenapa aku bisa rasain kegetiran semua kisah hidup karakter-karakter di film ini.

ASLI INI BAGUS BANGEEET!

*speechless*

Rasanya semua pemeran di film ini mulai dari Casey Affleck, Lucas Hedges, Kyle Chandler dan Michelle Williams bukan kaya lagi akting. Mereka seakan-akan emang karakter-karakter asli di film ini yang kebetulan kisah hidupnya ditayangin dan semua orang bisa nonton gitu.

Mungkin terdengar lebay tapi.. Asli ini bagus banget.

*gak tau lagi mesti mendeskrepsikannya dengan kata-kata apa*

Salah satu film slice of life terbaik yang aku pernah tonton pokoknya. 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s