Day 3: Article of Clothing Im Deeply Attached to

Waaaah akhirnya aku punya waktu untuk melanjutkan challenge ini! *huh sok sibuk* tapi beberapa kerjaan freelance ini emang menyita waktu banget. Bisa dibilang aku rutin nulis dari jam 8 sampe jam 3 setiap harinya *eh tapi banyak diselingi main-mainnya juga*. Kayak kemarin, mestinya aku bisa beresin nulis jam 3. Tapi, Riki ngajak main ke Bandung jadi yaudah deh byeee begadang lagi!

Oke pertanyaan hari ini adalah pakaian andalan sehari-hari aku.

.

.

.

Hmm pertanyaan yang mudah!

Haha, baju andalan aku adalah apapun yang warnanya gelap dan gak ketat. Gak suka kemeja bikin keliatan pendek. Gak suka baju kegedean bikin lebar. Aku suka pake outer/cardigan warna kalem. Tapi aku juga suka banget model-model atasan abstrak nan unik kayak yang dijual @mondaytosundaylabel.

Kira-kira begitu!

Tapi semenjak berkerudung kayaknya aku mau nambah baju-baju berwarna putih deh. Biar gak keliatan murung mulu hehehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s