Day 4: Favorite Childhood Memory

Hmm anehnya saat baca kalimat di atas hal-hal yang terlintas di kepala adalah hal menyedihkan semua 😅 Entahlah, masa kecilku rasanya campur aduk. Banyakan konfliknya *anak kecil penuh problematika* ya, anehnya yang aku inget sedih semua. Tapi kalo bicara soal favorit….

.

.

.

Yah adanya yang sedih juga…

.

.

.

.

Oke berpikir lebih keras!

.

.

Hmm, oke I’ll try!

1. Waktu nonton AFI di rumah sahabat masa kecilku Cica. Aku masih inget perkataan bapaknya pas denger kata operasi plastik “Berarti make keresek kitu?”. 

2. Waktu diem di mushola yang baru kakek aku bangun sama sahabat aku itu.

3. Waktu ngerayain ulang tahun sahabat aku itu sama ibunya yang gak berapa lama kemudian meninggal. Aku selalu ingat hari dimana ibunya bawa ager dengan potongan buah jeruk di atasnya sebagai kue ulang tahun. Ia adalah salah satu orang paling aku kagumi sampe sekarang. She’s the very first person who teach me about sincere love.

4. Waktu naik kol buntung setiap mau renang atau wisata sama temen-temen SD. Enak kena angin. terus tiap lewat rumah aku langsung nyuruh semua temen liatin rumahku.

5. Waktu sering main putri-putrian sama temen dan kakakku. Pokonya masa-masa saat sehari-hari aku main petak umpet, loncat tali, masak-masakan dan bekel.

6. Waktu aku jalan kaki sama sahabat deket aku pas SD dengan memakai satu jaket barengan. Tangan kiriku masuk lengan jaket yang kiri dan teman kananku masuk ke lengan jaket yang kanan. Semua orang bilang kita anak yang gak bisa dipisahin.

.

.
Hmm, kayaknya itu dulu deh. Nulis semua hal di atas aja udah sedih haha.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s