Main Edisi Sushi dan Cupang

Hari ini pergi ke Bandung buat ke bank (tadinya sih) mau bikin reksadana eh tapi ada syarat-syarat yang gak lengkap. Padahal udah rencanain bikin ini dari Oktober tahun lalu, tapi karena skripsian jadi gak jadi mulu huft. Next time aku insyaallah mau nulis juga kenapa penting banget bikin reksadana di usia 20an atau buat kalian yang baru punya kerja pertama yaaaa..

Oke, karena gagal akhirnya aku ama Riki memutuskan buat langsung caw ke Teio aja secara kita berdua lagi ngidam parah sama sushiiiiii, ampir tiap hari yang diomongin mau sushi ini, itu. Fix, hari ini harus kesampean beli sushi pokonya!

Nah, berhubung dari Ciwidey aku belom makan, dan si Riki pun sama, pas di Dago aku nyeletuk,

“Ini kalo belok kiri Fukuzushi sih Rik, Trunojoyo”

“Mau?”

“Ngg… Iya…. Lapar…. Teio jauh..”

“Ayok!!!” 

Aku ama Riki udah semangat banget memutar haluan buat ke Fukuzushi aja. Eh, tapi setelah muter-muter nyari, ternyata jam 11an si Fukuzushi ini belom buka.

“Ganjel aja dulu ama apa gitu Ki, gak kuat Buah Batu kejauahan”

“Iya boleh deh, sama apa ya”

“Itu, yang di depan aja tuh yang sebelah BIP yang ada dimsum dll”

“Griya Express? Oke deh”

Akhirnya kita pun kesitu dulu karena gak kuat laper bangeeeeeet. Jajan gorengan, kimbap keju sama beberapa snack.

By the way, walopun penampilan kimbapnya ancur banget rasanya enak banget. Bikin makin ‘sakaw’ mau makan sushi wkwkwkwk.

Abis dari situ, langsung cabut ke Teio. Duh, udah bayangin banget makan Himalaya, si sushi goreng super enak yang dicelup kecap asin tapi ndalaaaaaah pas nyampe tutup!!

Asli bete bangeeeeet, ternyata jam 12 dia belom buka juga! Huft, akhirnya kita pun memutuskan buat nunggu itu buka sambil ke BKR beli ikan cupang.

Ini sebenernya urusan si Riki sih. Biasa banget, sekali suka ama sesuatu dibeli terus-terusan. Tapi barang yang dia beli kalo ga cupu ya kayak koleksi bapak-bapak semua wkwk. Fidget spinnerlah, pisau-pisauan lah, light sticklah dan ini yang terbaru ikan cupang.

Keselnya nemenin si Riki belanja adalah dia sangat hati-hati banget, banyak mikir, harus dilihat bibit bebet bobotnya dulu, lama banget deh.

“Itu aja ki, bagus warnanya”

“Nggak ah, itu ekornya rada cacat”

“Yaudah itu aja ki bagus ekornya”

“Ngga ah, terlalu melambai-lambai”

Lama banget deh, gak paham karena semua ikan itu di mata aku sama aja. Belom lagi suka kesel kalo dia seenaknya ngambil-ngambil. Kan takut pecah, tapi si Riki gak peduli dan harus banget liat si ikan dari berbagai sudut, huuuuuft lama pokoknya.

Udah lebih dari sejam belum beli-beli, pas aku udah marah-marah baru deh dia beli ikannya. Eh, pas mau pulang beli kura-kura. Eh, pas nyampe parkiran pengen beli ikan cupang lagi satu.

Ampe setengah tiga nemenin dia, walaupun kesel ya seneng juga kalo liat si Riki cengar-cengir beli gituan. Orang laen pada beli vaporizer, si Riki malah antusias banget beli ikan cupang lengkap sama semua aksesorisnya.

Emang ini anaknya melawan arus banget.

Abis beli dua ikan cupang yang dikasih nama Lightning McQueen sama Renbo (tadinya Dorce tapi kasian ambigu) sama kura-kura yang dikasih nama Bebi akhirnya kita balik ke Buah Batu dan hamdallaaaaaaaah Teionya udah bukaaaa uhuuuuuuuy!

Langsung pesen Golden Ring, Spicy Salmon sama Himalaya. Duh, nikmat banget kalo makan sesuatu yang udah ditunggu dari lama haha lebay amat ya, tapi asli udah semingguan ini ngidam pengen sushi siiiiiist, seneng akhirnya kesampean.

Abis makan ke Richeese dulu bungkus ayam buat Hilmi trus nyari tukang duplikat kunci karena disuruh bapak ngeduplikat kunci kosan baru Hilmi. Eh, tapi udah muter-muter gak nemu yang buka. Akhirnya aku diem di kosan Hilmi sambil nunggu dijemput bapak dan si Riki……………………..

.

.

.

.

.

 

.

 

 

 

 

.

 

Balik lagi ke BKR beli satu kura-kura lagi buat nemenin si Bebi!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s