Naik Motor Riki

Udah lama ga naek travel buat pulang ke Nangor. Kangen duduk di kursi travel malem-malem terus liatin sepanjang jalan tol Pasirkaliki atau cuma duduk sambil dengerin lagu. Apa kapan-kapan main sama Riki sengaja pulangnya jam 9 maleman ke atas aja apa ya? Hmm, tapi-tapi..

Entah kapan awalnya, bukan aku takut pulang malem banget atau pengen ngirit, tapi aku hampir selalu jadi pulang ke Nangor via Cibiru.

Katakanlah, misal jam 8 dari DU pun aku milih via Cibiru aja gak naik travel lagi karena,

Satu, takut pintu kosan dikunci dan susah blablabla (since pernah ngalamin jam 9 aja udah dikunci)

Dan kedua… Aku masih mau naik motor Riki lebih lama. Rasanya, kaya langsung hampa gitu lho kalo naek travel. Aku duduk, Riki pulang lewat jalan biasa *hadeh lebay*. Tapi, tapi..

Saat bayangin kalo si Riki bakal lewatin jalan raya biasa aja itu, entah kenapa aku kaya gak rela gak ikut.. Rasanya kaya masih mau ada temen yang nemenin. Rasanya masih mau jalan-jalan. Huft, aneh banget kan tumben-tumbenan jadi anak yang sok-sok butuh ditemenin terus.

Tapi ya… 

Walopun kadang males keanginan, keujanan dll. Aku lebih memilih buat dibonceng Riki kalo pulang. Bisa ampe berbusa-busa ngomong ina itu. Dikit-dikit ngomong “Rik inget disitu kamu beli roti terus karena gakuat lapar banget akhirnya ke Suis Butcher?” dan lain-lain.

Rasanya nagih jalan-jalan pake motor ke Saparua, Siliwangi, Supratman dan jalanan di Bandung lainnya yang dihiasi pohon. 

Ah, pokoknya kalo si Riki pulang ke rumahnya. Rasanya ga rela aja kalo aku ga ikut dia ngelewatin Soekarno-Hatta bareng-bareng.

LOL.

*sudah ditulis enam bulan yang lalu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s