Happy 23!

Dua hari yang lalu aku resmi berusia 23 tahun. Deg-degan? Ngg.. anehnya iya. Karena angka ini menyadarkanku kalau aku semakin dekat dengan angka 25 yang somehow terdengar sangat dewasa (?). Aku pun jadi nyari artikel-artikel soal usia 23 tahun dan whoa munculah artikel macem “23 Things You Need to Surviving 23” atau “23 Things That Make 23 Years Old is The Worst Time in Your Life”. Woooow begitukah?

Aku pribadi merasa ini terasa sangat nyata karena aku udah bukan anak sekolahan lagi. Aku udah mulai belajar kerja dan pelan-pelan melepaskan diri dari orangtua secara finansial, so yes.. It’s getting real and I’m scared! Aku merasa tua. Aku merasa harus merwat badan lebih baik biar nanti pas hamil gak gendut-gendut amat (?) merawat wajah  juga biar ntar gak kerutan (?). Aku mulai dilanda banyak keparnaon! Maafkan aku yang dramatis! Tapi kenyataannya angka 23 memang membuaku terasa tua.

But well..enough about the number matters!

Untuk ulang tahun ini sendiri aku merasa agak hampa. Selain karena kangen sama semua teman dekatku yang di Nangor, Jakarta, Tangerang dan tempat lainnya (you guys know who you are!) aku juga lagi mumet mikirin salah satu tugas di kantor yang direvisi.

Jadi jujur, pas Riki nelfon tengah malem aku merasa terharu karena aku bahkan udah lupa sama tradisi nelfon ngucapin selamat ulang tahun jam 12 malem kayak gitu. Aku gak mengharapkan apa-apa tapi si Riki nelfon dan ngasih ucapan yang sangat tulus. Subuhnya, Anin juga nelfon aku padahal aku udah lost contact sama dia hampir 4 tahunan ini.

Singkatnya, usia 23 tahun dibuka dengan hal-hal yang menyadarkanku kalau aku emang udah mulai dewasa *uhuk*.

Tapi nih soal ini,

Aku baca update-an Storygram senior aku di kampus yang membuatku tersenyum dan merasa yaudahlah sama transformasi menjadi orang dewasa tanggung ini.

Cause he said:

“Why we have to afraid about having expectation? I know it’s not always good but..hell I will always hope and expect something. Cause either it’s a good or a bad ride I will still enjoy the ride!”

So, happy 23 years old to me! Enjoy the ride! Best of luck for us! *peluk diri sendiri*

cake-1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s