Si Iki, Asam Lambung dan Kebegoan Firda

Aku gak sadar betapa egoisnya aku sampai dua hari yang lalu. Saat di mobil sama Riki dan googling ternyata penyakit asam lambung yang baru-baru ini ia alami itu bisa berbahaya kalau gak ditangani dengan tepat. Bahkan ada gejala-gejala yang dialami Riki yang kalau terjadi terlalu sering bisa mengancam jiwa. Singkatnya, aku pun langsung degdegan dan merasa bersalah banget ke dia.

Pas ke wisuda Anin dan nonton Pengabdi Setan, asam lambung Riki kambuh dan aku malah marah-marah karena bete dia gak mau makan ini itu. Sedikit aku tahu, ternyata pas disitu dia lagi ngalamin heartburn yang berbahaya.

Emang, sakitnya Riki ini membawa hikmah tersendiri. Buat dia, ini jadi semacam alarm untuk jaga pola makan dan menurunkan berat badan.

Sementara buat aku, untuk sama-sama perhatiin pola makan, lebih sabar dan menghilangkan sifat egois yang emang parah banget ini.

Jujur, awalnya aku ngira Riki ini cuma kena maag biasa. Taunya dia sampai ngalamin gejala-gejala GERD (yang semoga gak ada lagi  amin) yang cukup berbahaya kalau gak diobatin.

Kemarin di mobil aku ngerasa bodoh banget udah marah-marah pas abis nonton Pengabdi Setan. Kalo disitu si Riki ampe pingsan atau kenapa-kenapa mungkin aku gak akan pernah bisa maafin diri sendiri. Aku gak tau kalo sakitnya ini lumayan serius dan butuh waktu yang lama buat sembuh.

Maafin aku Ki. Aku bakal berusaha sekuat aku buat bantu kamu sembuh. You know how much I care about you, right? Sorry I’m such a bitch since I don’t know.. A long time ago? Sorry 😦

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s