Mendadak Bak Perangko

Mumpung belum bisa tidur.. Mari menulis saja. Karena oh karena aku juga udah lama gak ngurus blog ini 😅.

Minggu lalu, aku dianterin Riki pas berangkat ke kantor. Karena dia kesiangan jadilah kita gak jadi makan bubur bareng.

Tapi pas udah nyampe kantor aku pun mengajukan ide.

Me: Ki, mau aku temenin makan bubur deket sini? Tapi aku naruh tas dulu.

Riki: Okeee, boleeh.

Jadilah aku naruh tas dan nganter Riki makan bubur si Aa deket kantor. Berhubung udah setengah 10 aku gak bisa ikut makan dan jadinya cuma nganter aja.

Pas buburnya dateng, ada perasaan mengganjal di hati. Rasanya aneh banget yang biasanya suka makan bareng harus pergi duluan ninggalin Riki makan sendiri. Rasanya gak enak, sedih.. Duh lebay amat kan ninggalin si Riki makan sendirian ampe segitunya?

Taunya, pas malem telfonan si Riki nyeletuk.

“Tadi kok sedih ya pas kamu pergi”

Aku pun ngakak.

Me: “Dih, sejak kapan sih kita jadi clinging begini? Lebay banget ya haha”

Riki: “Gak tau sih biasanya kan makan bareng, tadi aneh aja rasanya”.

Gak lama dari situ, kayak beberapa hari kemudian kita telfonan kayak biasa. Terus batrenya si Riki udah mau abis.

Riki: Telfonannya ampe HPnya mati aja ya.

Me: Hmm, tapi gak enak. Tar gantung gitu ujungnya. Kayak gak beres ngobrolnya kalo tiba-tiba HPnya mati.

Riki: Iya sih, yaudah nanti kalo mati aku charge dulu terus aku telfon lagi buat bye-byean.

Aku ngakak.

“Ki, kok kita lebay banget ya?? Hahahaha kayak lebay gak bisa jauh-jauh gitu”.

Si Riki pun ikut ngakak.

Bandung,

3 April 2018

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s