Stupid Me

Bismillah..

Di tengah kemandekan otak, kemageran badan dan kemageran segala-galanya di hari ini aku mau nulis di blog aja. Blogku aaaaaaak, blog yang dulu ku rawat bak anak sendiri, ku percantik dengan ina dan itu kini gersang seperti tidak bertuan. *Ngomong paan sih*. Huft, huft.

Sebenernya, sekarang aku lagi di kantor dan harusnya sudah menyelesaikan draft presentasi salah satu klien tapi entah mengapa otakku enggan berpikir. Padahal mah tinggal dibikin aja, cuma ya gitu aku denial. Aku enggan berpikir. Sejak kerja ini aku jadi susah banget, banget, banget untuk fokus.

Ada banyak hal pengen banget aku lakuin dan aku coba tapi saking kebanyakannya aku bingung ngerjain yang mana dulu. Akhirnya pun gak ada yang bener-bener aku kerjain. Ujungnya pas Sabtu dan Minggu aku hanya tidur-tiduran. Bahkan nonton film pun nggak! Padahal pas kuliah itu udah kayak kegiatan sehari-hari banget huh usediiiiih udah gak ada feeling mau binge watching sesuatu lagi.

Jadi apa letak permasalahannya? Apakah pekerjaan di kantor membuatku jadi gak punya waktu buat melakukan hal lain?

Hmm, nggak sih. Tapi aku rasa yang bikin aku mager dan males adalah rutinitasku udah mulai membosankan dan nyaman di saat yang bersamaan. Ibaratnya kayak udah enak aja gitu, kerja Senin-Jumat delapan jam sehari trus Sabtu dan Minggu molor.

Kalo pas kuliah kan punya banyak waktu luang, tapi kalo sekarang ada libur sehari aja maunya cuma bangun siang terus tidur lagi. Padahaaaal banyak banget sebenarnya hal yang mau aku kerjain atau pengen aku pelajarin.

Aku pengen bisa ngegambar pake Adobe Illustrator, trus kalo udah bisa bikin gambarnya pengen bisa ngegerakin gambar itu jadi animasi, aku pengen bikin akun Instagram isinya komik buatan aku atau gak soal diari seorang cewek dan kesehariannya, pengen nulis cerpen yang sejatinya ide-idenya tuh udah ditulis di notes HP, tapi saking kebanyakannya bingung mau nulis yang mana dulu, terus aku pengen ikut lomba blog yang deadlinenya 30 Mei besok, pengen rutin olahraga lagi, pengen bikin film pendek terus ngedit pake filter-filter artsy ala Sonia Eryka, pengen bikin review skincare di blog, PENGEN LARI TIAP PULANG KERJA tapi gak pernah jadi even sekalipun padahal udah rencana dari Agustus 2017 dan udah beli sweater juga.

TERUS APA DONG YANG GUE LAKUKAN DENGAN HIDUP INI HUHUHUHU KENAPA AKU TIDAK PRODUKTIF KENAPA AKU SEPERTI ROBOT KENAPA OH KENAPAAAAAA.

Jujur, keadaan kayak gini tuh gak enak banget. Ngerasa ngebuang waktulah, ngerasa Sabtu dan Minggu lewat dengan percuma, ngerasa bodoh udah gak beresin kerjaan dan malah membawanya pulang ke kosan which makes my weekend is not free at all.

Apakah ini masalah managemen waktu? Masalah diri yang level menunda-nundanya udah terlalu akut?

God, help me!

What’s wrong with me?

stressed-gif-25

Advertisements

One thought on “Stupid Me

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s