Cerita Pulang Kemarin

Pulang kerja kemarin sore jadi hiburan tersendiri buatku. Alasannya, karena bapak grab yang mengantarkanku kemarin ngambil jalan pintas yang selama ini aku gak tau.

Lokasi kantorku ada di Sarijadi, sementara tujuanku kemarin adalah Terminal Leuwi Panjang.

Alih-alih mengambil jalur umum ke Pasir Kaliki atau Sukajadi, si bapak memutuskan untuk lurus ke Husein alias lewat bandara.

Dan aku suka banget.

Kenapa?

Karena itu bagian kota Bandung yang jarang aku kunjungi. Jadi, ada banyak hal baru yang aku lihat di sepanjang jalan.

Senengnya lagi, pas lewat bandara aku lihat pesawat lepas landas!

Mungkin kalian mikir apa spesialnya? 

Buatku itu spesial banget karena dari dulu aku pengen banget liat pesawat dari deket, aku pengen liat tempat parkir pesawat (bahkan aku pernah ngajak Riki ke bandara cuma buat liat pesawat) dan kemarin aku gak sengaja liat pesawat yang mau lepas landas dari dekat.

Belakang Bandara Husein.

Udah gitu, si bapak ini bawa aku ke Jl. Garuda yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya.

Si bapak ngiterin rute Cimahi terus Andir buat sampe ke Leuwi Panjang. Jadilah aku ketemu sama wilayah Bandung yang bener-bener aku gak tau.

Dan aku jadi tau Elang itu dimana wkwk. Eh, pernah sih dulu sekali pas kuliah aku ke Elang cuma kalo kemarin pas naik Grab itu kayak bener-bener lewatin dari belakangnya banget.

Alhasil keluar-keluar aku udah muncul di deket Tol Pasirkoja.

Cool!

Setelah cerita ini ke Riki, kami pun memutuskan buat nyobain jalan ini lagi pas nanti minggu depan insyaallah ketemu.

Kita mau buka bareng lagi ke Festival Citylink karena disitu ada si snack cumi tepung yang enak, hehehe.

Cheers,

Firda

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s