Ariana

Beberapa minggu yang lalu, aku ngeliat video yang nunjukin evolusi klip musik Ariana Grande dari masa ke masa. Pas liat itu aku baru ngeh ternyata aku hampir tahu semua lagu hits dia dan nyatanya lagu-lagu punya dia emang sering jadi hits besar.

Dari situ aku gak sengaja dengerin lagu dia yang judulnya ‘pete davidson’ dan jadi pengen tahu lebih banyak soal Ariana Grande dan tunangannya itu. Harus aku akui, lagu itu sangat manis dan easy listening. Sekali dengar aku langsung suka!

Beberapa hari kemudian aku mencari lagu itu di Spotify, karena yang versi di YouTube kepotong sama cuplikan-cuplikan video Ariana dan Petenya.

Nah, setelah lagu ‘pete davidson’ usai, secara otomatis lagu pun beralih. Dan dari situlah obsesiku sama album ‘Sweetener’ punya Ariana dimulai. Dari pertama kali denger aku langsung suka banget sama ‘get well soon’, track setelah lagu ‘pete davidson’. Sukanya banget, banget, banget pokoknya!

ariana-grande-sweetener

Abis itu aku memutuskan buat dengerin semua lagu di album ini daaaaaaan AKU SUKA BANGET SAMA LAGU-LAGUNYA!

Lagu kesukaanku dari album ini adalah:

1. R.E.M

2. sweetener

3. successful

4. pete davidson

5. no tears left to cry

6. get well soon

7. goodnight n’ go

Semua lagu di atas (kecuali no tears left to cry) kental sama nuansa R&B 90’an dan mirip-mirip sama lagunya NIKI kalo menurut aku (bener-bener easy listening pokoknyah).

Jadilah, dua minggu ke belakang ini aku gak henti-hentinya muterin lagu-lagu di atas, pake headphone dengan volume full dan ngulang lagi dan lagi. Suka parah pokoknya!

Abis itu, aku pun jadi muterin album Ariana Grande yang lain daaaaaan suka parah sama yang Honeymoon Avenue huhu.

Harus aku akui kalo Ariana Grande ini emang berbakat dan punya suara super kece. Tapi dibalik suaranya yang maha bagus itu, Ariana juga dikenal sebagai artis yang bossy dan nge diva banget. Eh, eh jangan ilfeel dulu soalnyaaa tahukah kamu kalo ada banyak video yang liatin momen Ariana selalu ngelindungin diri dia dari sexual harrasment baik yang secara verbal dan nonverbal? Jadi kayaknya kalo dia jutek atau terkesan songong pas diinterview itu emang ada pertanyaan yang mojokin dia sebagai cewek #cmiw.

Terus kayaknya si Ariana ini tipe cewek yang agak nyentrik? Karena dia ngefans parah sama Jim Carrey dan baru-baru ini bikin tato Chihiro dari anime Spirited Away lumayan gede di lengannya.

Ehem, tau banget nih?

Maklum, abis dengerin album barunya ijk langsung follow IG doi dan ngikutin semua berita tentang dia haha. Simpulannya aku resmi jadi #Arianator! šŸ˜šŸ˜šŸ˜

15 September 2018

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s