Heavy clouds

Kalian pernah gak sih terus-terusan ngerasa negatif sampe capek sendiri?

Aku gak semangat sama sekali buat menjalani bulan Oktober. Gak tau karena lagi jenuh sama kerjaan dan rutinitas atau karena di bulan ini gak ada hari libur.. Pokoknya aku males banget. Kerjaan di kantor gitu-gitu aja. Ada proyek yang harusnya bikin semangat tapi karena beberapa hal aku sama sekali gak ‘bernafsu’ buat mengeksekusi itu dengan segala upaya terbaik yang aku punya.

large
this is october feels for me

Yang perparah perasaan ini adalah aku sangat, sangat, sangat negatif di bulan ini. Ada banyak hal yang bikin aku jadi berprasangka buruk dan cuma mikirin yang jelek-jeleknya doang..bahkan sampe benci menahun ke seseorang. Rasanya dada itu panas banget tiap diselimuti pikiran-pikiran negatif ini. Gak tau dari mana datangnya, tapi rasanya itu kayak ada setan yang terus manas-manasin mulu.

Perasaan dan pikiran negatif yang belakangan ini menguasaiku bener-bener membuatku gak bahagia. Aku benci kayak gini. Apa yang bisa membuatku lebih baik?

And sometimes. Sometimes i wish a took a simpler route

Instead of havin’ a demons that’s as big as my house

Mac Miller, 2009

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s