Just take it all

Take it all and make your self happy

Won’t you?

Grey Walls

Tell me about your life?

Well, it’s just a life where every day feels so similar. A day where I talk to a group of people whom I can’t share a story with. A day where everything feels like distance and not familiar things. Its the day that makes me feel “Even when the day has not come yet, I can see my chair with dead eyes already”.

Chemistry

Gak cuma perlu ada di hubungan sama pacar atau suami. Kita juga perlu itu saat menjalin hubungan sama teman kerja.

Buat aku, rada susah rasanya ngerjain sesuatu sama orang yang gak ada chemistry nya sama aku. Kerjaannya bakal tetep beres sih, tapi di prosesnya itu biasanya ada aja yang bikin ngebatin.

Bisa ngebatin karena beda visi yang ujungnya bikin gak puas ke diri sendiri, atau yang paling parah bikin jadi gak peduli sama apa yang dikerjain karena gak sejalan mulu dan capek duluan buat “memperbaikinya”.

Menurutku, kalo kita punya chemistry sama temen yang kita ajak kerja, ada beda pendapat atau visi pun masih bisa diselesain dengan enak karena kita tahu walopun ada perbedaan pendapat, jauh di dalam hati sebenernya kita pengen satu hal yang sama.

Sejauh ini, aku sering banget ngerasa banyak hal yang harusnya bisa jadi lebih baik tapi gak berjalan bagus karena aku kurang punya chemistry sama orang-orang yang juga ngerjain hal itu.

Sebenernya ini lumayan bikin stres, karena aku punya ekspektasi sedemikian rupa untuk hal yang aku kerjain, dan rasanya lumayan sedih pas liat itu gak berjalan semestinya karena orang lain yang ngerjain itu kadang gak peduli sama sekali.

Salah aku juga kali ya yang gak bisa percaya penuh sama orang yang aku ajak kerja itu. Jadinya ya, ada aja terus yang gak cocok 😦

But, you know what? Its only make me want to find the ‘chemistry’ stronger. Not with peoples whom I work with now. But I’m still searching.